Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kabupaten Pemalang

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :

TENDA RODER MALANG

Update Terakhir
:
20 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
301 kali
Harga Mulai
Rp. 1.000.000
Sampai dengan
Rp. 1.500.000
Bagikan
:
Perusahaan kami bergerak di bidang pembuatan TENDA PROMOSI / TENDA KERUCUT, TENDA LIPAT, SPANTEN dan TENDA MEMBRANE. tempat Usaha kami berdomisili di daerah malang Office Jl.Sigura-gura Griya Mandiri 15 Malang. Untuk pembuatan TENDA PROMOSI varian bentuk model TENDA PROMOSI bermacam-macam diantaranya TENDA LIPAT TENDA KERUCUT, TENDA KUBA, TENDA SEGITIGA, TENDA CAFE dan lain-lain ukuran TENDA PROMOSI / TENDA CAFE dan lain-lain sesuai keinginan anda. TENDA PROMOSI / TENDA CAFE biasanya di guanakan untuk event-event seperti event promosi MOBIL, MOTOR, PERUSAHAAN ROKOK, PERUSAHAAN TELEKOMUNIKASI, BANK, PEMKOT, PEMKAB dan lain-lain, produk TENDA PROMOSI atau TENDA KERUCUT kami BERBAHAN RANGKA BESI, PARASOIL, PARASUT, BAHAN VINIYL KOREA dan KARPOLINE ORCHID atau terpaulin, harga yang kami tawarkan LENGKAP sudah termasuk bahn, rangka TENDA, PRINTING, harga sangat kompetitif bersaing menyesuaikan BAJET anda, anda tinggal pesan sesuai dengan keinginan dengan ukuran, bahan dan model anda dan kami AHLINYA [ SPECIALIS ] kami juga menerima TENDER-TENDER UNTUK PENGADAAN TENDA UNTUK TENDA MEMBRAN
Tensile membrane sudah digunakan sebagai elemen bangunan sejak tahun 1895, Tensile Membrane Structure baru beberapa tahun belakangan dikenal di Indonesia sebagai alternative material bangunan yang cukup atraktif, kuat, ekonomis dan ramah lingkungan.
Atraktif karena membrane struktur sebagai elemen bangunan member khasanah baru bagi para arsitek untuk melakukan kreatifitas disain bentuk dan estetika yang sangat bervariasi. Dengan memadukan rangka yang sesuai, membrane struktur dapat dibentuk sesuai dengan imajinasi para arsitek untuk mendapatkan sebuah bangunan yang mampu memenuhi kebutuhan ruang sekaligus sebagai kreatifitas seni dengan memperhatikan kesesuaiannya terhadap lingkungan sekitar.
Kekuatan membrane structure yang telah terpasang dengan baik, dimana gaya tarik optimal telah berlaku, elemen bangunan masih dapat menopang beban sebesar lebih dari 2000 kg per meter persegi (tergantung jenis dan ketebalan membrane).

JADI JANGAN TUNGGU LAGI HUBUNGI KAMI SEKARANG JUGAAA ! ! ! ! ! ! MITRA TENDA PROMOSI 081332670170 atau 087701455575

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail TENDA RODER MALANG

Berikut kami tawarkan tenda exclusive terbaru kami TENDA RODER yaitu tenda yang digunakan untuk event besar, pesta dan lain-lain, TENDA RODER kami berbahan ALUMINIUM ALOY KNOCK DOWN bisa bongkar pasang, bahan atap TENDA RODER kami menggunakan bahan membran 550 GSM harga TENDA RODER yang kami tawarkan per meter persegi JIKA ANDA BERMINAT UNTUK MEMESAN TENDA RODER HUBUNGI KAMI SEGERAAA ! ! ! ! MITRA TENDA 081332670170 atau 087701455575

Tampilkan Lebih Banyak